-->

MARAH PADA DIRI SENDIRI

YESUS KRISTUS penebus dosa dan juruselamat dunia ......... CLOSE

Image : http://www.bollywhat-forum.com/index.php?topic=26689.25/

Apakah hari ini kacau ? Pekerjaan berantakan ? Keadaan ruwet ? Atau orang di sekitar menjengkelkan, curang, melecehkan ? Mereka serigala liar yang bebas bertindak sedang kita seekor domba terikat ? Anda marah pada diri sendiri ?

Murid-murid Yesus panik ketika tiba-tiba perahu mereka keras terombang-ambing oleh angin ribut. Mereka tidak siap. Perahu mereka makin keras terguncang mau membinasakan mereka. Sebenarnya, iman merekalah yang terguncang. Mereka hanya melihat Yesus yang “tidur” bukan “Allah yang tidak pernah terlelap.
Tuhan Yesus mengingatkan mereka bukan karena mereka bersama Yesus melainkan mereka “lupa” akan hikmat dan kuasa Allah yang berdaulat atas seluruh alam semesta.

Hidup bersama dan bersandar Yesus tidak menghilangkan keharusan untuk waspada dan berjaga-jaga. Angin ribut bisa datang kapan saja, menyerang apa saja; ketenangan, kesehatan, pekerjaan, bahkan nyawa.

Pusat pertempuran adalah iman kita. Angin ribut si jahat ingin menghancurkan iman kita. Mungkin saja jatuh korban, namun bersama Yesus kita mendapat ketenangan dan kemenangan.

8:23 Lalu Yesus naik ke dalam perahu dan murid-murid-Nyapun mengikuti-Nya.  8:24 Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur. 8:25 Maka datanglah murid-murid-Nya membangunkan Dia, katanya: "Tuhan, tolonglah, kita binasa." 8:26 Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?" Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali.  8:27 Dan heranlah orang-orang itu, katanya: "Orang apakah Dia ini, sehingga angin dan danaupun taat kepada-Nya?" (Mat. 8:23-27)
Ia takkan membiarkan kakimu goyah, Penjagamu tidak akan terlelap. (Mzm. 121:3)
Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel. (Mzm. 121:4)

Dapatkan jamahanNya dalam firmanNya.

Image : http://gregolsengallery.com/cms1/





KE MENU

Tidak ada komentar:

...